6 Suku Yang Memiliki Ilmu Supranatural Di Indonesia

Ilmu Supranatural – Meski zaman teknologi sudah sangat demikian maju, namun kita tidak bisa meninggalkan kebudayaan kita. Banyak kebudayaan yang masih dipertahankan, bahkan ada kebudayaan berupa ilmu supranatural yang dipercaya masih ada hingga sekarang.
Ilmu Supranatural
Hingga sekarang bisa ditemukan masih banyak orang bergantung sama ilmu supranatural buat menyelesakan urusan sehari-hari. Seperti memberikan pengobatan, minta rejeki, minta jodoh, hingga membalas dendam. Ilmu Supranatural ini tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Karena ilmu supranatural ini, merupakan milik warisan nenek moyang.
Dan Ilmu Supranatural memiliki berbagai macam jenis, sebab ilmu supranatural ini berasal dari nenek moyang berbagai suku yang ada di Nusantara. Nah, di antara sekian ratus suku yang ada di negeri kita tercinta ini, berikut 6 suku di Indonesia yang masih memiliki ajaran ilmu supranatural yang memiliki jampi-jampi yang bikin geleng kepala.
1. Suku Badui, Bantenilmu hitam

Daftar suku pemilik ilmu supranatural yang pertama yakni Suku Badui. Suku Badui dulu terkesan tertutup, namu sekarang makin terbuka terhadap masyarakat di luar suku tgersebut.

Meski demikian kebudayaan mereka yang memiliki unsur gaib masih mereka lestarikan.

Jika membicarakan mengenai meramal masa depan, pelet, santet, debus, bahkan ilmu kebal senjata, banyak orang yang berguru ke daerah ini, banyak juga orang yang memiliki niat yang datang berguru di suku ini.

Mereka menginginkan agar badan mereka kebal senjata api atau senjata tajam, semua ada kursusnya! Jangankan bisa mendatangkan malapetaka buat orang di luar suku, orang badui sendiri juga bisa kena batunya kalau coba-coba bikin masalah.

Misalnya, seumpama ada orang badui yang berani melanggar adat-istiadat, misalnya naik kendaraan pas bepergian dan bukannya jalan kaki, dijamin mereka bakal langsung kena sakit misterius!

Meskipun ilmu supranaturalnya – nya sangar, tapi mereka suku yang ramah. Pokoknya selama tidak bikin masalah sama mereka lebih dulu, maka tidak akan ada golok yang melayang.

 

2. Suku Asmat, Papua

ilmu hitam

Daftar suku pemilik ilmu supranatural berikutnya yakni, Suku Asmat.

Sanggup menemukan barang hilang dan bisa mendatangkan hujan badai merupakan segelintir contoh dari sekian banyak ilmu supranatural yang dimiliki suku ini. Selain menghormati banget leluhur mereka yang dipercaya tinggal di alam gaib tempat matahari terbenam, suku Asmat juga pantang dibikin tersinggung.

Sekali mereka marah, siap-siap saja buat Anda menerima hadiah berupa sakit misterius, miskin mendadak, kecelakaan, dan masih banyak lagi. Ilmu sihir yang mereka miliki ini juga jadi cara mereka buat menjaga alam sekitar supaya tidak dirusak orang.

Bagi mereka, merusak alam sama aja artinya dengan merusak tempat tinggal dewa-dewa mereka.

 

3. Suku Jawa di Banyuwangi

ilmu hitam

Banyuwangi memiliki reputasi sebagai markasnya dukun super sakti. Begitu kentalnya pernah ada kabar santet di sana, pernah terjadi Tragedi Santet Banyuwangi di tahun 1998 yang menewaskan ratusan orang. Orang-orang itu dibunuh dengan sadis (ada yang sampai dipenggal terus diarak keliling kota)   Karena dianggap dukun santet.

“Waduh, memang segitu canggihnya ilmu gaib mereka? “Jawabannya: ya.

Mereka bahkan membagi santet jadi empat jenis. Ada santet hitam buat balas dendam sampai si musuh meninggal. santet merah  buat balas dendam tapi tidak sampai membuat orang tewas. Selanjutnya santet kuning membuat orang lain jadi suka.

Dan santet putih buat melancarkan usaha. “Kira-kira kamu mau pilih yang mana nih?”

4. Suku Batak, Sumatera Utara
Ilmu Supranatural
Tidak semua suku Batak masih mempraktekan ilmu supranatural, tapi rupanya tahun 2006 kemarin perwakilan dari suku ini dinobatkan menjadi ketua paranormal sedunia di Jerman, mengalahkan suku Voodoo dari Haiti.
Sampai sekarang, masih ada orang-orang dari suku Batak yang akrab sama Begu Ganjang. Makhluk halus yang berarti Setan Panjang ini bentuknya memang mirip orang dengan tangan dan kaki super panjang. Mereka biasa menjadi peliharaan orang yang disebut Par Begu Ganjang.
Makhluk ini sangat ditakuti karena mereka dipercaya bisa membunuh. Siapa pun yang melihat sosok mereka dipercaya bakal meninggal beberapa hari kemudian. Biasanya, Par Begu Ganjang mengirim makhluk ini buat mendatangkan orang yang tidak mereka suka. Tujuannya apa lagi kalau bukan buat bikin mereka meninggalkan dunia ini!
5. Suku Kajang, Sulawesi Selatanilmu hitam
Suku yang tinggal di pedalaman Kabupaten Bulukumba ini percaya kalau mereka tinggal di Tana Toa (tanah tertua) yang pertama kali diciptain oleh Tuhan bumi. Suku yang suka sekali mengenakan pakaian baju serba hitam ini sebenarnya memiliki perilaku yang sangat bijaksana.
Warna hitam sendiri mereka pilih buat melambangkan kesederhanaan, kesetaraan, dan kematian yang sewaktu-waktu bisa datang.
Meskipun terkesan kalem, ilmu doti kajang mereka bisa bikin siapa pun merinding. Selain bisa menghilangkan nyawa orang,
Mereka juga jago praktekin ilmu kebal dan bisa ngelembekin kepala orang jadi mirip dodol.
6. Suku Dayak, Kalimantan Timurilmu hitam
Bicara mengenai ilmu supranatural, tidak bisa lepas membicarakan suku Dayak. Cerita soal kemampuan mereka mengirim guna-guna dan pelet sudah menyebar ke mana-mana. Salah satu ilmu magis mereka yang paling terkenal tuh mandau terbang.
Senjata tradisional suku Dayak ini bisa dikendalikan dari jauh (bukan, bukan pakai remote control) buat menyerang lawan atau melindungi kawan. Jadi, kalau orang Dayak punya musuh, mereka tidak perlu capek mengejar mati-matian musuh mereka.
Kenapa? Karena mandau bisa melesat terbang sendiri buat nebas kepala si musuh!
Mereka juga sering mengirim mandau-mandau terbang buat melindungi orang yang mereka anggap kawan supaya bisa jalan dengan aman menyusuri hutan. Wuih, keren! Selain jangan bikin orang Dayak marah, lebih baik jangan sampai juga kamu bikin mereka naksir.
Ramuan buluh perindu mereka udah terkenal bikin siapa pun kena sihir cinta, bahkan sampai bikin lupa sama istri/suami sendiri.

Selain buluh perindu ada juga sarana lain yang juga memiliki kekuatan untuk meluluhkan hati lawan jenis, yakni Pelet Dayak. Pelet Dayak merupakan mahakarya yang sangat menakjubkan dari masyarakat Suku Dayak yang ada di Kalimantan.

Memang tidak bisa dipungkiri, suku dayak sangat terkenal akan budaya spiritual dan ilmu magisnya. Semua itu tidak terlepas dari ilmu yang diturunkan secara turun-temurun oleh nenek moyang suku dayak.

ilmu hitam

Minyak ini digadang-gadang lebih ampuh daripada minyak pelet dari tanah Jawa.

Pedapat ini sering diutarakan oleh para pengguna minyak pelet yang sering ditemui.

Besarnya energi yang terkandung dalam minyak ini hanya bisa dihadirkan melalui serangkaian ritual yang panjang. Butuh banyak sekali langkah-langkah dan syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Salah satunya adalah mantra yang dibacakan harus mantra asli yang berbahasa sangiang dari dayak. Kemudian resep yang diracik harus asli turun-temurun dari masyarakat dayak.

Kalau Anda tertarik dengan pelet dayak, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Caranya Anda bisa Klik Di Sini.atau menghubungi Devi Kumala
Telp/SMS : +62816577880 / +628112723880
Email : cskibaguswijaya@gmail.com
WhatsApp : +62816577880

 

BACA JUGA : Ilmu Pagar Gaib Malaikat Zabaniyah

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat