Ilmu Panglereban – Ilmu Pelet Pengasihan Jarak Jauh

Ilmu Pelet Pengasihan Jarak Jauh – Setiap dari kita pasti memiliki hati, setiap hati tentu memiliki ruang, lalu di ruang hati itu tercipta beragam rasa yang dipengaruhi oleh keadaan, tempat dan juga waktu. Satu diantara sekian banyak rasa itu ada perasaan yang disebut dengan RINDU.

Rindu juga bisa disebut perasaan yang tiba-tiba muncul saat kita menginginkan sesuatu yang pernah ada, mendambakan suasana yang pernah terjadi di masa lalu kita, atau yang baru saja pergi dan menghilang. Rindu memang dapat membuat hati kita resah dan gelisah.

Berikut ini Amalan Ilmu Pelet Pengasihan Jarak Jauh

Untuk anda yang merindukan seseorang yang sangat jauh tempatnya, atau anda ingin mendapatkan hati seseorang. Tidak ada salahnya anda mengamalkan amalan pengasihan pemikat lawan jenis di bawah ini:

Pertama- Puasa mutih 5 hari

Kedua- Puasa pati geni  1 hari 1 malam

Ketiga- Pada saat puasa baca mantra dibawah ini sebanyak-banyaknya.

“Suksma mulya sifat langgeng jatining urip, sun panahaken mangetan remuk jagad wetan· ingsun panahaken mangidul remuk jagad kidul, ingsun panahaken mangulon remuk jagad kulon ingsun panahaken mangalor remuk jagad elor ingsun panahaken wong sabuwana kabeh, ingsun panahaken si ….. (nama target) a’nu lerep teka kedep aningali marang aku, marang badan sariraku”.

 

Insya Allah, dalam waktu dekat pasangan anda akan datang kepada dengan perasaan sayang dan cinta.

CATATAN= Ilmu ini akan berefek kuat pada saat pasangan anda dalam kondisi bingung atau dalam kondisi menjelang menstruasi untuk perempuan.

Baca Juga: Memikat Hati Pasangan Dengan Air

Ilmu diatas merupakan Sarana batin yang harus dilakukan untuk mendapatkan manfaat dari ilmu pelet itu. Namun untuk Anda yang merasa tidak kuat menjalani amalan diatas, jangan khawatir karena kami memiliki sarana praktis yaitu menggunakan Minyak Pelet yang sangat Ampuh dan tanpa amalan serta pantangan.

Untuk Anda yang berminat dengan minyak pelet ini silahkan menghubungi kontak kami pada nomor Mbak Salma: 0816607401/08112993401 atau Mbak Nayla: 0816607402/08112993402. Sekian dari kami, terima kasih banyak.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat