Ilmu Kunci Karomah Ayat Kursi

Ilmu Kunci Karomah Ayat Kursi adalah ilmu yang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk keberkahan dalam hidup. Dan berikut ini akan kami jelaskan urut urutan ilmu kunci ini.

Langkah Pertama :

>Silahkan Anda duduk Bersila dengan tangan terbuka ( Posisinya persis seperti saat kita berdoa kepada Allh SWT, adapun posisi telapak tangan terbuka dan posisi tangan persis seperti pembawa bendera pada saat upacara agustusan )

>Lemaskan semua otot tangan kita ( jangan tegang& jangan ada persendian yang ditahan )

>Kosongkan pikiran dan fokus atas hal yang ingin kita pelajari

Langkah kedua :

>Menetralisir dan menyelaraskan Ilmu yang kita miliki, baik yang kita dapatkan dari belajar melalui guru, belajar sendiri , Ilmu isian ataupun bawaan dari lahir, dan lain lain

>BACA :

            Ya Allah Saya mohon Ke Iklash an dan Ridho Nya untuk Mempelajari “Ilmu Kunci Karomah Ayat Kursi “ Mu yang sempurna

> Ya Allah saya Mohon dengan Ke Iklasan dan Ridho Nya Untuk mempelajari Kunci Karomah Ayat Kursi Mu yang sempurna,dan dengan Izin Mu  melalui Bonny Indariasena, saya ingin terbukanya Kunci Karomah Ayat Kursi Mu yang Sempurna

> Baca surat Alfatihah

Setelah langkah pertama dan kedua sudah dilakukan maka barulah kita mulai untuk mempelajari “Kunci Karomah Ayat Kursi” dan Insya Allah apa yang akan kita pelajari akan bermanfaat  ( maaf Ilmu ini khusus untuk Muslim ) lahir dan batin.

Di dalam ilmu kunci Karomah Ayat Kursi ini memiliki 7 urutan dan harus mengikuti sesuai urutannya. Berikut ini adalah urutannya:

  1. Pembukaan Karomah Ayat Kursi
  2. Kepekaan Batin/ Penerawangan
  3. Komunikasi Batin
  4. Merasakan gaib
  5. Raga Sukma
  6. Bayang Sejati
  7. IKHLAS 

#1. PEMBUKAAN KAROMAH AYAT KURSI

Dalam urutan awal adalah pembukaan, dimana mempunyai manfaat untuk mempersiapkan hati agar bisa istiqomah. Berikut ini adalah tata caranya:

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca : Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap
    (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd ) 
  5. Baca : Basmalah
  6. Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Nya
  7. Ya Allah , Saya Minta Terbukanya Kunci Karomah Ayat Kursi Mu yang Sempurna
  8. Baca : Basmalah
  9. Baca : Ayat Kursi
  10. Baca takbir Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )

Catatan: Jika ditahap ini tangan anda bergerak sendiri seperti memperagakan sebuah jurus, ikuti saja sampai gerakan tersebut berhenti dengan sendirinya.

Fungsi & Kegunaan Pembukaan “Ilmu Kunci Karomah Ayat Kursi” :

  1. Dengan Terbukanya Kunci Karomah Ayat Kursi, maka secara otomatis  siapapun yang mengamalkannya Insya Allah sudah didampingi oleh Khodam Ayat Kursi itu sendiri.
  2. Selain itu Aura yang terpancar dari tubuh kita akan berubah dari yang tadinya negative/kurang baik , maka akan terpancar Aura yang lebih baik, ini disebabkan baik di dalam tubuh/di sekeliling tubuh kita terpancar suatu cahaya yang Putih keperakan yang disebabkan karena terbukanya karomah tersebut

#2. PENERAWANGAN

Berikut ini adalah tata caranya:

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca : Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap
    (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd ) 
  5. Baca : Basmalah
  6. Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Nya
  7. Ya Allah Saya Minta Terbukanya Indera Ke Enam  bagi Penerawangan ku yang Sempurna
  8. Baca : Basmalah
  9. Baca : Ayat Kursi
  10. Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )

Catatan: Pada Tahap Penerawangan ini, dapat dilakukan dengan mata terbuka/tertutup , tergantung dari masing-masing kemampuan orang yang mengamalkannya.  Dan untuk penerawangan dibutuhkan konsentrasi baik pikiran dan jiwa serta keikhlasan dan hanya berserah diri kepada Allah Semata.

Untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, penerawangan sudah terbuka karomahnya yaitu ditandai dengan melihat suatu  cahaya tertentu atau bayangan berupa gambar tidak jelas. Jadi tidak harus/ wajib sempurna untuk melangkah ke  tahapan selanjutnya.

Penerawangan diatas ini, belum ditujukan ke manapun sehingga penerawangan yang dilakukan akan telihat sedikit membingungkan karena apa yang terlihat dapat berubah-ubah atau berpindah-pindah. Hal Ini disebabkan karena belum ditujukan oleh kita untuk menerawang suatu object apapun.

Penerawangan Khusus Fokus ke tempat/ tujuan terentu:

  1. Baca basmalah
  2. Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. BacaTakbir Lengkap
    (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wallahu-Akbar
    Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
     
  5. Baca : Basmalah
  6. Baca: Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu Ya Allah Saya Minta Terbukanya Indaria Ke Enam bagi Penerawangan ku yang Sempurna Ya Alah saya ingin menerawang ke ka’bah ( Contoh )yang sempurna.
  7. Baca : Basmalah
  8. Baca : Ayat Kursi
  9. Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )Setelah menyelesaikan tahapan 1(Pertama) & 2 (kedua) maka silahkan untuk masuk kepada tahapan yang ke-3 Untuk masuk ke tahap ke 3, maka tahapan ke dua harus terbuka terlebih dahulu, karena jika belum terbuka tahap ke 2, maka tahap ke 3 tidak akan terbuka.

#3. Komunikasi Batin

Tahap ini mengajarkan agar kita bisa berinteraksi dengan sesuatu disekitar kita ataupun mengerti batin seseorang. Berikut ini adalah tata caranya:

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca : Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
  5. Baca : Basmalah
  6. Ya Allah, saya mohon ke- Ikhlasan & Ridho Mu
  7. Ya Allah Izinkan saya Membuka komunikasi batin ku yang sempurna
  8. Baca : Basmalah
  9. Baca : Ayat Kursi
  10. Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..(baca terus menerus  & berhenti pada saat sudah ada pembicaraan batin dengan gaib /saudara batin /gaib tertentu )

Keterangan :

Pada tahap awal pembukaan komunikasi batin, maka  pada saat kita melafalkan Asma Allah : Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( baca terus menerus  & berhenti melafaskan nya pada saat sudah ada suara /pembicaraan batin dengan gaib/ saudara gaib tertentu yang adanya di dalam hati kita)

Maka didalam hati kita akan ada yang  menyapa ( seolah2 di batin kita ada yang berbicara ), seperti kita berbicara pada diri sendiri ( tapi adanya di dalam batin/hati kita ), pada tahap ini dibutuhkan konsentrasi yang tinggi dan suasana yang tenang.

Bila di hati kita/ batin kita ada yang seolah2 ada yang berbicara, hentikan membaca : Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar …

Dan Ucapkan Salam :Assalamualaikum ..

Setelah itu ajak berbicara suara yang ada di dalam batin kita, tanyakan siapa, dari mana, dan lain lain , alias silahkan tanyakan apa saja……. ( ini karena komunikasi batin kita belum ditujukan kepada siapa akan dilakukan )

Jika sepertinya di batin kita belum ada suara yang menyapa, maka kita pancing dengan Ucapkan salam pada batin kita terlebih dahulu dan jika ada yang menjawab ( tetap dalam batin ),  lanjutkan pembicaraannya.

Untuk Komunikasi batin yang ditujukan kepada seseorang baik yang masih Hidup/Alm ataupun gaib yang kita inginkan/tuju maka bacaannya :

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca :Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
  5. Baca : Basmalah
  6. Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Nya
  7. Ya Allah Saya Minta Terbukanya Komunikasi batin ku yang sempurna
  8. Ya Allah, saya ingin melakukan Komunikasi batin dengan sejatinya Saudara batinku yang sempurna (sebutkan namanya , baik nama yang ingin diajak berbicara masih Hidup/   sudah Alm, disarankan kita melakukan Komunikasi batin dengan sedulur papat kita, sehingga kita lebih mengenal dan mengetahui nama-nama mereka )
  9. Baca : Basmalah
  10. Baca : Ayat Kursi
  11. Baca : Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( baca terus menerus  &  berhenti pada saat sudah ada pembicaraan batin dengan gaib/ saudara batin/ gaib kita )

Fungsi & Kegunaan Tahap ke-3 dari “Ilmu Kunci karomah Ayat Kursi “

  • Kita dapat Berkomunikasi secara batin dengan siapapun yang kita tuju
  • Komunikasi yang dilakukan secara batin dapat  dilakukan baik kepada Orang yang saat ini masih ada (hidup) ataupun sudah Meninggal ( untuk yang sudah meninggal, maka saudara batin mereka lah yang kita ajak bebicara ) ataupun berbicara dengan Leluhur/karuhun2 yang kita inginkan
  • Dapat mencari saudara batin kita ( 4 Saudara batin ) dan menanyakan nama dan dari mana saudara batin kita berasal  (Marmati, Kawah, Ari – ari (plasenta) dan Darah )
  • Dapat menyanyakan siapa siapa saja gaib yang ada di diri kita & juga menanyakan kegunaan serta fungsi mereka ada di kita untuk apa
  • Bisa berbicara dengan Khodam / Jin  pada suatu media ( yang terdapat pada batu, pusaka, dan lain lain )Caranya:
    • Diterawang
    • Ambil Khodam/Jim tersebut dengan Gerakan karomah Ayat Kursi
    • Ajak Komunikasi Secara batin
    • Sisanya terserah Anda

Di tahap ini, maka kita Insya Allah dapat melakukan  komunikasi yang dilakukan secara batin atau komunikasi yang ada hanya di dalam hati kita. Jadi di dalam hati kita akan ada tanya jawab, dimana seperti kita yang bertanya dan kita sendiri yang menjawab, tapi hanya ada di dalah hati kita.

Kegunaan tahap ini adalah untuk mencari Sedulur papat kita, berbicara kepada Leluhur kita dan masih banyak lagi lainnya.

#4. Merasakan Gaib

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca : Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
  5. Baca : Basmalah
  6. Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
  7. Ya Allah Saya Minta Terbukanya Indaria Ke Enam  bagi Pendengaran gaib ku yang Sempurna
  8. Baca : Basmalah
  9. Baca : Ayat Kursi
  10. Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )

Catatan:  Di tahapan ini maka kita Insya Allah dapat mendengarkan mahluk hidup ciptaan Allah lainnya selain manusia yang dapat berbicara kepada kita.  Selain itu kita dapat mendengarkan seseorang tanpa batasan jarak  yang sedang melakukan pembicaraan tertentu.

Fungsi & Kegunaan  Tahap Ke-4 dari Ilmu Kunci Karomah Ayat Kursi:

– Bisa mempertajam Pendengaran atas gaib2 di sekitar kita
– Bisa Mendengar /Mengetahui Bahasa Mahluk hidup selain Maunusia ( Binatang/tumbuh tumbuhan ) sehingga kita dapat mengetahui kegunaan dari manfaat dari  tumbuhan tertentu dan jgn heran kalau tiba2 ada pohon yang berbica sama kita
– Komunikasi gaib yang terjadi menjadi lebih baik dengan terbukanya tahap ke 4 ini
– Bisa mendengar suara orang yang kita inginkan walaupun orang tersebut blm terlihat oleh kita, dan lain lain

Yang biasa terjadi pada awal pembukaan “Pendegaran gaib “
– Telinga seperti berdengung
– Telinga seperti ada yang menarik/tertarik
– Telinga seperti kemasukan air/ada air di dalamnya
– Telinga berdenging seperti setelah kita mendengar suara keras/petasan misalnya Bila suara yang terdengar sangat dekat atau jelas sekali, berarti sebenarnya object yang didengar tersebut berada jauh dari kita, demikian pula sebaliknya

#5. Raga Sukma

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca : Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
  5. Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
  6. Ya Allah Saya Mohon kepada Mu untuk Terbukanya Raga Sukma ku yang Sempurna
  7. Sukma Terlepas Meninggalkan Raga ku menuju…………. Yang Sempurna
  8. Baca : Basmalah
  9. Baca : Ayat Kursi
  10. Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )

Keterangan :

Raga Sukma ini adalah, dimana Sukma dari diri kita bisa kita perintahkan untuk suatu Tujuan( yang Positif ),dimana Sukma tersebut akan keluar dari Raga Kita.

Sukma tersebut dapat diminta untuk melakukan pengobatan terutama pengobatan jarak jauh , dan lain lain nya tergantung dari tujuan kita atau kita perintahkan. Dalam Tahapan ini, kita menggunakan Bantuan dari Saudara batin kita yang sebelumnya sudah kita ketahui nama2 nya dan juga keberadaannya.

Maksimal gaib yang bisa digunakan dalam tahapan ini adalah 4 gaib yang terdiri atas saudara batin kita

#6. BAYANG SEJATI

  1. Baca : Basmalah
  2. Baca : Al Fatihah
  3. Baca : Basmalah
  4. Takbir Lengkap (Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Laa ilaha illallah Wa Allahu-Akbar Allahu-Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )
  5. Baca : Basmalah
  6. Ya Allah , Saya Mohon Ke- Ikhlasan & Ridho Mu
  7. Ya Allah Saya memohon & hanya meminta kepada Mu untuk Terbukanya Ilmu Pecah Bayang ku yang Sempurna. Bayangan Terlepas  dari Ragaku menuju……. ,( tempat yang diinginkan ) dan Menjadi Zohir dengan sempurna.
  8. LA HAWLA WALA QUATA ILLA BILLAHIL‘ALLIYIL ADZIIM,  KUN FAYAKUN
  9. Baca: Allahu- Akbar ( 3 X )
  10. Baca : Basmalah
  11. Baca : Ayat Kursi
  12. Allahu-Akbar, Allahu-Akbar, Allahu-Akbar ……………..( Baca Terus menerus )

Catatan: Untuk tahap ke 6 (Enam),  benar benar memahami & menguasai tahapan ( 1 – 5 ) nya. Ditahap ini, Insya Allah dapat menciptakan bayangan tertentu yang wujudnya sesuai keinginan kita dan dapat digunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif ataupun menolong sesama.

Bayangan yang diciptakan bisa kita perintahkan ke suatu tempat tertentu atau kemanapun kita inginkan dengan tanpa batasan jumlah,karena  jumlah yang tercipta tergantung dari bacaan atau niat kita. Demikianlah sedikit penjabaran yang bisa saya berikan, untuk selanjutnya saya mohon maaf jika ternyata masih banyak kekurangan2, biarlah kekurangan dan ketidak sempurnaan menjadi milik saya yang hanya manusiabiasa, karena Hanya Allah yang maha sempurna.

MENGISI SUATU ENERGI/ gaib KE DALAM SUATU MEDIA –DENGAN CARA Ilmu Kunci Karomah Ayat Kursi :

Caranya :

persiapan :

  • Boleh berdiri
  • Boleh duduk santai duduk bersila, dan lain lain
  • Silahkan posisinya senyaman mungkin, lokasi bebas asalkan Anda nyaman,
  • Matikan cahaya lampu

Beberapa cara dan tehnik  dalam mengisi energi /suatu MG ke dalam suatu Media :

Cara 1 :

Mengisikan suatu energi /MG berdasarkan  dari suatu nama keilmuan/khodam tertentu :

Bacanya seperti biasa :
1. Basmalah
2. Alfatihah
3. Takbir Lengkap
4. Baca Niat 1 : Ya Allah, Saya Mohon Ke Ikhlasan & Ridho Nya Ya Allah, saya ingin digerakan tangan saya untuk Mengambil Sejatinya gaib pengasihan dari ajian  Jaran Goyang yang sempurna ( Contoh )

5. Baca Ayat Kursi
6. Baca Allahu Akbar ( terus….. ) boleh dalam hati & boleh diucapkan biarkan tangan kanan anda seperti terbuka dan seperti mengambil sesuatu, dimana pada akhirnya akan ada getaran yang kuat dalam tangan dan lama kelamaan tangan akan menutup

7. Media benda yang ingin diisikan diletakan/ditaro/digenggam di tangan kiri

8. Setelah tangan kanan mengambil energi tersebut baca niat lagi.

Niat 2 :

Ya Alah , aya Mohon Ihklas & Ridhonya untuk memasukan Khodam Pengasihan di tangan kanan hamba ini ke dalam media batu/tasbih di tangan kiri hamba dengan sempurna..

9. Baca : Basmalah

10. Baca Dua Kalimat Syahadat , kemudian Baca Allahhu Akbar (baca Terus) dan biarkan tangan kanan yang sudah menggenggam MG tersebut memasukan energinya ke dalam media di tangan kiri kita Ucapkan Syukur kepada Allah dengan mengucapkan : Alhamdulillah

Cara 2 :

Mengisikan suatu energi /MG berdasarkan  dari Karuhun/leluhur yang kita ketahui namanya. Seperti misalnya : Raden Rahmat alias Sunan Ampel

Tehnik1.

  1. Lakukan Komunikasi batin dengan cara IKKAK atau Obrolan batin dengan cara IKKS dengan karuhun /leluhur tersebut
  2. Setelah melakukan komunikasi batin, maka baru kita ketahui energi seperti apa atau maudiisikan apa ke media  yang telah dipersiapkan tersebut. Contoh : kepada Leluhur tersebut misalnya kita minta khodam Kerezekian
  1. Bacanya seperti biasa :
    – Basmalah
    – Alfatihah
    – Takbir Lengkap
    – BacaNiat 1:
    Ya Allah, Saya Mohon Ke Ikhlasan & Ridho Nya
    Ya Allah, saya ingin digerakan tangan saya untuk Mengambil Sejatinya Khodam Kerezian dari saudara gaib  kami yaitu Raden Rahmat atau Sunan Ampel sempurna ( Contoh )

– Baca : Basmalah

– Baca Ayat Kursi
– Baca Allahu Akbar  ( terus….. ) boleh dalam hati & boleh diucapkan Biarkan tangan kanan anda seperti terbuka dan seperti mengambil sesuatu, dimana pada akhirnya akan ada getaran yang kuat dalam tangan dan lama kelamaan tangan akan menutup/mengepal

– Media benda yang ingin diisikan digenggam di tangan kiri

– Setelah tangan kanan mengambil energi tersebut baca niat lagi.

Niat 2 :

Ya Alah , aya Mohon Ihklas & Ridhonya untuk memasukan Khodam Kerezian  di tangan kanan hamba ini ke dalam media batu/tasbih di tangan kiri hamba.dengan sempurna.

  1. Baca Dua Kalimat Syahadat , kemudian Baca Allahhu Akbar (baca Terus) dan biarkan tangan kanan yang sudah menggenggam MG tersebut memasukan energinya ke dalam media di tangan kiri kita

Catatan Wajib :

Sebelum memulai bacaan & Niat selalu diawali dengan ucapan Basmalah  dan selalu setelah selesai kita Ucapkan Syukur kepada Allah dengan mengucapkan : Alhamdulillah

Demikianlah penjelasan kami tentang ilmu kunci karomah ayat kursi, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat. Jangan lupa untuk share ke teman teman kalian.

CATATAN: Jika dirasa ilmu ini susah diamalkan, silahkan menggunakan amalan yang diijazahkan oleh ki bagus wijaya dalam video diatas.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat