Ilmu Kebal Laqod – Amalan Agar Anda Kebal Tenung

Ilmu kebal biasanya identik dengan kebal terhadap serangan fisik, namun ilmu kebal yang satu ini adalah ilmu yang kebal terhadap serangan non fisik (sihir). Ada berapa macam serangan sihir seperti santet, tenung, teluh, dan masih banyak lagi macamnya.

Ilmu kebal laqod merupakan ilmu kebal terhadap serangan tenung. Tenung adalah sebuah serangan yang bersifat ghaib. Biasanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka dengan kita, dengan tujuan menyakiti atau bahkan membunuh kita.

Ada kalanya untuk memperoleh kekebalan terhadap serangan tenung adalah dengan melakukan wirid. Dengan cara melakukan wirid yang khas maka kekebalan akan diperoleh sehingga tenung dalam bentuk apa pun tak mampu menembus.

Salah satu cara wirid untuk mendapatkan kekebalan tenung itu adalah sebagai berikut:

Langkah 1 – Lakukanlah puasa sehari tepat pada hari kelahiran Anda.

Langkah 2 – Pada malam harinya, sehabis buka, jagalah jangan sampai anda tidur hingga terbit matahari sambil mewiridkan’ayat di bawah ini: ilmu kebal tenung

LAQAD JAA AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHI MAA ‘ANIT TUM HARII SHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RA-UUFUR RAHIIM. FA-IN TAWAL-LAU FAQUL HASB I YALLAAHU LAA ILAAHA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ‘ARSY ILAZHI IM.

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan) maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang Agung. (At-Taubah 128-129)

Langkah 3 – Untuk selanjutnya bacalah ayat tersebut di atas secara rutin sekali setiap hari.

Perlu di ingat bahwa ilmu kebal laqod akan berfungsi jika yang mengamalkanya senantiasa beribadah dan ikhlas.  Inysa Allah dengan cara demikian segala rupa tenung tak akan mampu menembus diri anda.

CATATAN = Dalam kehidupan modern seperti sekarang ini, ilmu kebal laqod sebenarnya sudah kurang relevan. Karena serangan tenung hanya bisa dilakukan orang sakti dan orang sakti pada jaman ini sudah sangat jarang, bahkan sulit sekali ditemui. Oleh karena itu, jarang sekali orang yang mau susah payah untuk menguasai ilmu ini. Alangkah baiknya buatlah perisai diri dengan keimanan anda terhadap Allah Yang Maha Segalanya. Namun apabila Anda merasa ilmu ini layak dicoba, boleh-boleh saja.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat