Gelang Gaharu Sarana Meningkatkan Aura Pengasihan

GELANG GAHARU – Apakah Anda merasa bahwa akhir-akhir ini Anda merasa kurang beruntung, selalu ditimpa sial dan kemalangan.

 

gelang gaharu

foto : Gelang Gaharu Grade Super

Lantas apakah Anda menganggap ketidak beruntungan, kesialan, dan kemalangan tersebut memang ditakdirkan untuk Anda?

Jika sudah terlanjur menimpa Anda, hal ini terjadi pasti ada karena penyebabnya. Sebab sesuatu hal tidak akan terjadi di dunia ini tanpa ada penyebabnya.

Jadi anda harus menemukan penyebab yang menjadikan kehidupan Anda akhir-akhir ini sial. Jika Anda bisa menemukan penyebabnya, beruntung, berarti Anda menemukan akar masalahnya dan bisa menemukan solusinya.

Lantas bagaimana jika tidak bisa menemukan penyebab kemalangan itu muncul?

Mungkin ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memperbaiki aura Anda. Sebab kemalangan tersebut datang ke kehidupan Anda lantaran Aura Anda sendiri yang saat ini gelap.

Ada salah satu solusi yang bisa Anda lakukan untuk menghindar dari kemalangan.

Yakni dengan meningkatkan aura pengasihan Anda. Ya, Anda membutuhkan sarana yang dapat membantu meningkatkan  aura pengasihan Anda. Diantaranya dengan menggunakan sarana gelang gaharu. Gelang gaharu merupakan gelang dari bahan kayu gaharu.

Kayu Gaharu memiliki ciri berwarna kehitaman yang mengandung sejenis resin khas (resin adalah kandungan dalam getah pohon). Resin tersebut ternyata dihasilkan dari mikroba berjenis fusarium sp, yang membuatnya bernilai jual tinggi.

Pohon Gaharu mampu tumbuh sampai puluhan meter dan berdiameter rata-rata 40 hingga 60 cm. Banyak yang mengatakan bahwa kayu gaharu merupakan kayu surga.

Apakah hal tersebut benar adanya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak Hadist Riwayat Imam Bukhori yang berbunyi

“Golongan penghuni surga yang pertama kali masuk surga adalah berbentuk rupa bulan pada malam bulan purnama (sampai ucapan beliau) , nyala perdupaan mereka adalah gaharu. Imam Abul Yaman berkata, maksudnya adalah kayu gaharu.”  Sabda Rasulullah dari Abi Hurairah Radliyalahu ‘anh

Karena kayu gaharu sendiri tersebar di seluruh wilayah indonesia, khususnya wilayah Merauke, Sulawesi, dan Sumatra. Kayu gaharu juga dipercaya memiliki manfaaat metafisik. Salah satunya pada gelang gaharu.

gelang gaharu

Adapun manfaat metafisik gelang gaharu yakni:

Bila gelang gaharu dipakai dapat meningkatkan kepercayaan diri, sehingga aura kewibawaan Anda dapat terlihat saat bertatap muka dengan orang lain.

Bahkan dengan adanya aura kewibawaan dikarenakan meningkatnya kepercayaan diri Anda, ini bisa membuat lawan jenis terpikat kepada Anda.

Hal ini memberikan keyakinan bahwa gaharu juga bisa meningkatkan aura pengasihan pada diri seseorang. Jadi gelang gaharu merupakan sarana untuk meningkatkan aura pengasihan. Aura pengasihan yang meningkat ini merupakan salah satu berkah yang diberikan oleh Allah.

Gelang Gaharu Bertuah

 

Dengan meningkatnya aura pengasihan ini, Anda harus meyakini bahwa kasih sayang dan pertolongan Allah bisa diturunkan melalui sebuah sarana. Misalnya melalui sarana Tongkat, Nabi Musa mampu membelah laut, dan menyelamatkan Nabi Musa dan umatnya dari kejaran Firaun dan anak buahnya.

Jadi yakinlah, bila Allah berkehendak, Gelang Gaharu pun bisa menjadi sarana yang mampu menolong Anda dari berbagai kesulitan. Jika pertolongan Allah sudah datang, maka ketidak beruntungan, kesialan, dan kemalangan bisa menyingkir dari kehidupan Anda.

Jadi jika saat ini Anda menginginkan aura pengasihan Anda meningkat, agar kemalangan, kesialan tidak terus menerus menghampiri hidup Anda, inilah saat yang tepat bagi Anda menggunakan untuk meningkatkan Aura Pengasihan dengan gelang gaharu.

Ingatlah pertolongan Allah tidak akan datang dengan sendirinya bila Anda tidak mau berihtiar.

Bila Anda mencari benda bertuah sebagai sarana untuk pengasihan mahabbah/pengasihan, silahkan kunjungi situs gelang gaharu karomah wali di gelanggaharu.com.

Artikel lainnya : Menguak Khasiat Kayu Gaharu Asli

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat