Gelang Gaharu Untuk Sarana Mahabbah

Gelang Gaharu Untuk Sarana Mahabbah – Banyak yang bertanya kepada saya, bisakah gelang gaharu dijadikan sarana pengasihan. Karenanya dalam artikel ini saya mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

Gelang Gaharu merupakan sarana spiritual yang bentuknya sangat fashionable. Maksudnya bisa dijadikan aksesori buat Anda untuk penampilan yang bergaya.

gelang gaharu untuk sarana mahabbah

Sarana gelang gaharu ini memang istimewa, lantaran bahannya dari kayu gaharu yang dianggap sebagai kayu surga. Julukan ini muncul sebab Kayu gaharu memiliki aroma wangi yang khas. Dan dengan keistimewaan tersebut, gaharu sangat cocok untuk dijadikan wadah untuk diisi energi spiritual, seperti energi mahabbah.

Saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai ciri dari kayu gaharu sendiri. Ciri utamanya, kayu atau pohon gaharu pasti mempunyai aroma harum khas seperti kayu cendana. Adapun bau wangi tersebut keluar dari getah yang dihasilkan akibat adanya infeksi pada pohon. Sementara bau wanginya khas dan sangat kuat, tetapi beda dari wangi kemenyan. Lantas ciri berikutnya terdapat pada dari serat kayu gaharu lebih solid dan padat, bahkan lebih kuat dari kayu jati.

Tidak semua kayu gaharu memiliki kualitas yang sama, untuk kayu gaharu A super memiliki warna hitam pekat, untuk tingkat wewangian sangat wangi sekali. Sementara kayu gaharu super B dengan warna hitam kecoklatan, untuk  aromanya cukup wangi. Dan terakhir kayu gaharu  warnanya lebih mengarah coklat, sementara wewangiannya kurang menyengat.

Itulah beberapa ciri dari pohon gaharu, dan dari pengalaman saya, keberadaan gaharu sendiri bukan sekedar materi pembuat parfum atau aksesoris semata. Sebab gaharu memiliki kandungan spiritual yang sangat bermanfaat ketika dimanfaatkan secara benar.

Jadi  bisakah gelang gaharu untuk sarana mahabbah, jawabannya ya bisa. Sangat bisa bila gelang gaharu untuk sarana mahabbah. 

Dari pengalaman saya, pada saat pengisian energi mahabbah, gelang gaharu sangat mudah diisikan energi spiritual. Prosesnya memang mudah, meski membutuhkan waktu yang tidak singkat. Prosesnya sangat menguji keiistiqomahan saya saja. Meski akhirnya saya mampu mengisikan energi sehingga sebagai khasiatnya gelang gaharu untuk sarana mahabbah.

Dan energi mahabbah yang sudah terserap oleh gelang gaharu, bisa bertahan lama. Apalagi jika dilakukan perawatan spiritual secara khusus. Misalnya digunakan sebagai tasbih untuk dzikir atau wiridan secara istiqomah. Dengan begitu, energi mahabbah gelang gaharu akan semakin meningkat dan bahkan mampu memberikan khasiat yang lebih baik lagi untuk Anda.

Demikian jawaban saya mengenai pertanyaan bisakah gelang gaharu untuk sarana mahabbah, semoga bermanfaat bagi Anda.

Bila Anda mencari benda bertuah sebagai sarana untuk pengasihan mahabbah/pengasihan, silahkan kunjungi situs gelang gaharu karomah wali.

BACA JUGA : Menguak Misteri Pelarisan Bulu Perindu

Gelang Gaharu Bertuah

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat