Doa Penglaris Dagangan

Sebagai seorang pedagang, seorang bisnis tentu saja menginginkan dagangannya laris dan cepat laku. Secara lahiriyah dapatlah kita tempuh dengan cara lahiriyah, misalnya barang dagangan yang kita perdagangkan itu termasuk produk yang bermutu, tidak terlalu mahal dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat,juga cara berjualnya selalu memegang teguh amanat, jujur dalam berkata, bermuka manis.

Di samping kita menempuh cara lahiriyah seperti di atas, sebagai seorang muslim haruslah menempuh cara bathiniyah melalui ayat-ayat AI-Qur’an sebagai sarananya, misalnya yang diwariskan oleh para ulama.

Ikuti Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkah 1- Ayat AI-Qur’an di bawah ini apabila ditulis pada potongan kain yang baru sebanyak empat lembar. Pada masing-masing lembar ditulisi dengan ayat di bawah ini.

penglaris dagangan

Artinya:
“Sesungguhnya orang-orang yang membaca Kitab Allah, sendirikan sholat dan menajkahkan sebahagian rezki yang Kami berikan kepada mereka secara diam-diam (rahasia) dan terang-terangan. mereka mengharapkan perniagaan yang tidak akan rugi. agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahalanya dan menambah kepadanya dari karuniaNya. Sesunggulmya Dia Maha Pengampun lagi Maha Penerima syukur”.

Langkah 2- Kemudian empat potongan kain tersebut dikumpulkan menjadi satu dan dibungkus

Langkah 3- Lalu ditaruh pada tempat dagangannya, dan jangan sampai dilihat oleh orang lain
bungkusan-bungkusan tulisan ayat tadi

Insya Allah dengan menempuh cara yang demikian dalam waktu yang relatif singkat dagangan kita akan laku dan laris, dan disenangi oleh-para konsumen.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat