Doa Pengasihan Paling Mujarab

Doa Pengasihan Paling Mujarab – Doa Pengasihan merupakan doa yang dipanjatkan agar orang yang memiliki keinginan agar dikasihi, dihormati, disukai, dan dicintai oleh orang lain atau lawan jenis bisa dikabulkan.

Adapun isi doa yang dilafalkan biasanya  yang berupa kalam-kalam Allah yang tertulis di Alquran.

Para guru atau ulama biasanya memberikan ijazah doa pengasihan dengan memberikan satu atau beberapa ayat alquran yang memiliki arti tertentu.

Dalam proses pengamalannya agar segera dikabulkan, ayat doa pengasihan tersebut di baca berulang-ulang, sampai maksud atau permohonan tersebut dikabulkan.

Ada banyak Doa Pengasihan yang ada di Al Quran, nah dalam artikel ini akan membagikan beberapa Ayat yang bisa dijadikan sebagai Doa Pengasihan paling mujarab. Adapun doa-doa pengasihan tersebut yakni :

1.Doa Pengasihan Surat Yusuf Ayat 4

Untuk Doa pengasihan ini, bacaannya Adalah sebagai berikut :

Doa Pengasihan Paling Mujarab - Surat Yusuf Ayat 4

Idz qaala yusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii sajidin

Ingatlah Yusuf berkata kepada ayahnya “wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, bulan semua bersujud kepadaku (QS : Surat Yusuf ayat 4).

Amalan Doa Pengasihan Surat Yusuf ini dibaca sebagai wirid rutin setiap selesai sholat fardhu yang dibaca berulang sebanyak 7 kali. Khasiat doa pengasihan ini yakni memperkuat karisma dan bagi yang sudah berumah tangga diberi karunia ketentraman dalam rumah tangganya.

2. Doa Pengasihan Surat At Taubah

Doa Pengasihan juga terdapat di Surat At Taubah, terdapat pada dua ayat yakni ayat 128 dan ayat 129. Amalan yang dilakukan yakni membacanya sebanyak  7 kali usai melaksanakan solat fardhu.

Khasiat doa ini dipercaya dapat menjadikan orang yang lemah, menjadi kuat. Mengangkat orang yang hina, menjadi mulia. Orang yang kalah, akan segera mendapatkan pertolongan.

Selain itu juga memberikan kelapangan bagi orang yang berkesempitan. Bagi yang berhutang, maka akan segera dapat membayar. Bahkan orang yang berada dalam kesusahan, maka akan hilang kesusahannya. Bagi yang sulit dalam penghidupan, maka akan segera mendapat kelapangan kehidupan.

Berikut bacaan Doa Pengasihan Surat At Taubah Ayat 128 dan 129 :

Doa Pengasihan Paling Mujarab - Doa Pengasihan At Taubah

 

laqad jaa-akum rasuulun min anfusikum ‘aziizun ‘alayhi maa ‘anittum hariishun ‘alaykum bialmu/miniina rauufun rahiimun (128)

fa-in tawallaw faqul hasbiya allaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alayhi tawakkaltu wahuwa rabbu al’arsyi al’azhiimi (129)

“Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.

Untuk ritual pengamalannya yakni dengan melakukan puasa sunah sehari. Namun pada saat berbuka hanya menyantap makanan yang tidak mengandung garam dan nyawa.

Kemudian, setelah usai sholat Maghrib dan Isya masing-masing membaca ayat tersebut sebanyak 100 kali. Sesudahnya mulai dari waktu setelah sholat shubuh, amalan ini dibaca 7 kali setiap usai shalat.

Demikian dua Doa Pengasihan paling Mujarab dari Surat Yusuf dan Surat At Taubah. Semoga jika Anda mengamalkannya dengan benar, Insah Allah semua hajat Anda akan terkabul.

Baca Juga Pengasihan Tembang Macapat

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat