Doa Agar Terlepas Dari Ikatan

Di zaman seperti sekarang ini, kejahatan tidak pernah memilih incaranya siapa. Entah itu muda, tua, anak-anak arau dewasa sekalipun. Khususnya kejahatan perampokan dan penculikan, seringkali korbanya di sekap dan di ikat. Walaupun anda meronta-ronta, anda tidak akan bisa lepas dari ikatan atau borgol.

Perlu keahlian khusus agar anda bisa terlepas dari ikatan tersebut, salah satunya dengan doa.

Ya, doa. Doa dibawah ini bermanfaat melepaskan ikatan seseorang dengan izin Allah. Caranya adalah memohon pertolongan kepada Allah agar diri kita dengan segera dilepaskan dari ikatan tersebut, dengan wasilah membaca surat AI-Fatihah (ummul Qur’an) sebanyak 121 dengan hati yang khusyuk dan tadhorru ( penuh pengharapan) .

Insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya, Allah pasti mengabulkan apa yang menjadi permintaan hambanya.

Surat AI-Fatihah itu terdiri dari 7 ayat, dan inilah bacaan surat AI-Fatihah :

doa terlepas dari ikatan

Artinya:
“Dengan menyebut nama A llah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yang Menguasai hari Pembalasan. Hanya kepada Engkau-Iah kami menyembah dan hanya kepada Engkau -Lah) kami mohon pertolongan. Tunjukanlah kami jalan yang lurus. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni’mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (jalan) mereka yang sesat. “

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat