Cara Nikah Batin – Mantra Nikah Batin Pemikat Hati Pasangan

Cara Nikah Batin menurut salah satu Kitab persetubuhan Bugis, Assikalaibeneng menyebutkan bahwa seseorang yang sudah menikahlah yang bisa mengamalkan mantra nikah batin ini. Namun, perlu Anda ketahui bahwa mantra nikah batin versi kejawen lebih ampuh lagi. Bagaimana tidak, jika anda amalkan dengan sungguh-sungguh maka pasangan yang Anda tuju akan mencintai dan tidak mau dipisahkan dari Anda.

Cara Nikah Batin Menggunakan Mantra Nikah Batin

Memang, ahli ilmu paranormal jawa pada jaman dahulu mampu membuat suatu mantra yang khusus digunakan untuk masalah percintaan. Salah satu mantra ini adalah Mantra Nikah batin yang memiliki cara kerja seperti mantra pelet. Mantra nikah batin ini merupakan mantra pengikat sukma orang yang Anda tuju, sehingga sulit terpisahkan secara batin atau sudah Sah secara Batin.

Berikut ini Syarat mengamalkan Mantra Pelet Nikah Batin:

Pertama- Lakukan Puasa Mutih 7 hari.

Kedua- Selama melakukan puasa, baca Mantra Nikah Batin sebanyak 99 kali pada tengah malam.

Ketiga- Setelah selesai puasa mutih silahkan tutup dengan puasa pati geni 1 hari satu malam.

Keempat- Ini yang sulit, Setelah melakukan laku tirakat diatas, anda cukup baca mantra 1 kali saat bertemu dengan Calon Pasangan Batin Anda (Baca dalam Hati sambil menjabat tangan calon Anda)

Insya Allah hati pasangan Anda akan selalu bersama Anda. Oh iya, mantra ini memiliki pantangan yang harus Anda hindari. Jika Anda sudah memiliki ilmu ini, Anda jangan sekali-kali mempermainkan hati orang yang sudah anda nikahi secara Batin ini. Jika sampai Anda langgar maka Ilmu ini Akan menghilang dan Anda harus memulai lagi dari awal untuk mempelajari ilmu ini.

Batu Akik Sulaiman Sarana untuk Membantu Meningkatkan Kulaitas Finansial, Sosial & Asmara

Mantra Nikah Batin yang Anda wiridkan

Berikut ini mantra nikah batin yang harus Anda baca:

“Usikum ‘ihada’illahi, wa napsi bitakalahi, pabiltukakaha ingsun, anatimakaken ing rahsaningsun, mating siro, ya aku sajatining purba. sira kang anarima, rahsaningsun ya rahsanira, suksmaningsun ya  suksmanira, ya iki sajatining rahsa, kang wujud kang tunggal wujud kahananing Pangeran ya allhahu ya allhahu , malaekat papat minangka seksiningsun, agama Rasul minangka maskawingsun”

Syarat dan jangan sampai lupa pengucapannya: “kowe tak-nikah tarima, malaekat papat seksiku, agama Rasul maskawinku, wali sira, pangulu ingsun”

Baca Juga: Pelet Pengasihan Jarak Jauh

Demikian Cara nikah batin menggunakan mantra nikah batin kejawen. Untuk Pengijazahan ilmu silahkan Kunjungi Situs Guru Ilmu Hikmah

Catatan: ilmu diatas memang sangat berat lelaku tirakatnya, untuk Anda yang tidak kuat melakukan tirakat diatas, pakailah cara praktis minyak Pelet Jaran goyang atau Minyak pelet Dayak. Silahkan menghubungi DEVI 0816577880 (Indosat) Email : Cskibaguswijaya@gmail.com WhatsApp : +62816577880

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat