Cara Meraga Sukma – Ilmu Meraga Sukma

Cara Meraga Sukma – Meraga sukma atau istilahnya ” pelepasan sukma” merupakan proses keluarnya sukma meninggalkan jasad dengan disengaja. Bukan berarti orang yang melakukan ilmu paranormal meraga sukma sudah meninggal atau mati, memang sukmanya sudah keluar dari jasad namun hanya sementara, mungkin butuh beberapa saat untuk kembali lagi ke tempat semula.

Kepergian sukma hanya sementara itu tergantung kehendak pemilik ilmu meraga sukma tersebut. Ia bisa pergi ke alam Astral (alam jin), alam barzah, dan alam nyata.

Dalam meraga sukma yang keluar adalah “roh nurani”nya orang yang bersangkutan, sementara roh Idofi tetap menjaga tubuh fisik yang bersangkutan. Walaupun kedua roh tersebut berjauhan, roh Idofi masih mampu mengendalikan roh nurani yang berada di tempat jauh.

Jadi jika Anda ingin mengetahui Cara meraga sukma yang anda lakukan paling awal adalah menghilangkan rasa takut. Rasa takut jika roh tidak bisa kembali ke jasad, kebanyakan orang merasa takut karena hal itu.

Manfaat Meraga Sukma (Cara Meraga Sukma)

Ilmu meraga sukma memiliki beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan setelah mempunyai ilmu ini, berikut ini beberapa manfaat meraga sukma:

  1. Anda bisa mengetahui alam mana saja yang Anda kehendaki dengan mudah, yang sebelumnya hanya merupa dongeng atau cerita belaka. Misalnya alam Jin, hal ini bisa membuat pengetahuan kita bertambah dan bisa juga menambah keimanan kita kepada Sang Pencipta.
  2. Bisa berwisata keliling dunia secara gratis (alam nyata). Karena dengan meraga sukma kita bisa terbang dengan kecepatan yang kita kehendaki.
  3. Bisa mengetahui dengan jelas keadaan saudara atau orang-orang yang kita cintai walau tempatnya jauh sekalipun. Bahkan bila mereka dalam keadaan bahaya atau kesusahan, kita dapat menolongnya tanpa terlihat.
  4. Untuk militer atau dinas rahasia bisa mengetahui posisi lawan, melihat dokumen rahasia lawan dan semua rahasia musuh dengan jelas.
  5. Sedangkan yang memiliki usaha pertambangan dapat mengetahui lokasi sumber alam dengan mudah.
  6. Kemudian Untuk penegak hukum, Lebih mudah mengetahui siapa yang bersalah dan yang benar.
  7. Dan masih banyak lagi, yang jelas ilmu terawangan dan meraga sukma digunakan untuk “memayu hayuning buwono” meningkatkan kejujuran dan kebenaran.

Bagaimana jika ilmu meraga sukma digunakan untuk kejahatan?

Menurut pengalaman kami, hal ini tidak mungkin bisa dilakukan. Karena setelah sukma keluar dari tubuh dan niatnya jahat maka sekejap sukmanya kembali lagi kedalam tubuh. Misalkan mengintip orang mandi.

Syarat-syarat Belajar Meraga Sukma

Sebenarnya semua orang mempunyai kemampuan untuk meraga sukma, hanya saja mereka banyak yang belum mengerti cara-carannya. Berikut ini syarat untuk belajar meraga sukma:

  1. Sehat jasmani dan rohani. Tidak ada ketegangan batin atau pikiran.
  2. Tidak dalam keadaan terlalu kenyang atau terlalu lapar dan haus.
  3. Bisa konsentrasi dengan mudah. Hal ini perlu dilatih tentang konsentrasi dan mematikan rasa.
  4. Tidak penakut
  5. Alangkah baiknya jika sudah mempunyai tenaga dalam / batin
  6. Tidak dalam keadaan mabuk
  7. Bertujuan untuk kebaikan.

Jadi dalam meraga sukma kesehatan sempurna merupakan syarat utama. Bila Anda sedang sakit maka urungkan niat Anda, sebab ada hubungan dekat antara ketidakseimbangan fisik dan emosi. Ketenangan juga merupakan syarat mutlak, selain itu keberhasilan kosentrasi mematikan rasa merupakan kunci keberhasilan dalam melakukan meraga sukma.

Baca Juga: Mantra Menghilang – Ilmu Siluman

Konsentrasi Mematikan Rasa

Didalam ilmu kesehatan, mematikan rasa digunakan apabila pasien akan menjalani operasi. Dunia kedokteran menggunakan sarana obat untuk mematikan rasa, namun pada ilmu batin ini hanya menggunakan kosentrasi.

Kosentrasi mematikan rasa ini sangat sukar sekali dilakukan karena membutuhkan ketekunan yang hebat dan latihan rutin. Nah jika anda sudah siap secara lahir batin, maka ikutilah langkah-langkah berikut ini:

  1. Duduklah dengan tenang, terserah sikap bagaimana yang Anda ambil.
  2. Saya sarankan lakukan ditempat yang banyak lalat dan nyamuknya.
  3. Setelah persiapan selesai, mulailah untuk konsentrasi penuh. Lupakan semua yang ada dipikiran Anda. Pusatkan Pikiran Anda, hilangkan suara dunia luar. Anggaplah suara-suara itu tidak ada, biarkan lalat dan nyamuk itu menggigit kulit Anda dan jangan rasakan gigitannya.
  4. Rasa geli dan gatal harus Anda lupakan, jika belum berhasil maka ulangi lagi.

Anda bisa disebut berhasil jika Anda tidak merasakan apapunm baik suara maupun sentuhan kulit. Pusatkan pikiran Anda pada atas kepala/ ubun-ubun dibantu dengan menyebut Asma Allah berkali-kali didalam hati.

Untuk berlatih tersebut Anda membutuhkan Energi batin, dan kebanyakan orang sering berlatih seperti ini masih belum bisa kosentrasi penuh. Ada satu hal yang mempengaruhi energi batin yaitu seringnya berhubungan intim dengan pasangan, maka kurangilah dahulu serta lakukan pengisian energi batin berikut:

Menghidupkan Energi Batin

Cara menghidupkan energi batin dan paling mudah serta lazim dilakukan adalah dengan melatih pernafasan khusus. Energi ini diperoleh dengan menahan nafas dalam paru-paru utnuk jangka waktu tertentu. Ketika dilepaskan biarkan menggetarkan langit-langit mulut dari hidung dengan mulut tertutup. Berikut ini Cara Meraga Sukma dengan mengisi energi batin seperti berikut:

  1. Berdirilah di depan cendela terbuka atau diluar rumah yang berudara segar.
  2. Pisahkan kaki Anda dan rentangkan lengan kesisi secara horizontal
  3. Ambil nafas dalam lima hitungan, (rata-rata 1 detik)
  4. Kemudian keluarkan nafas selama sepuluh hitungan, hitungan itu harus sama panjangnya, baik masuk maupun keluarnya nafas.
  5. Ulangi ronde pernafasan seperti tersebut diatas sepuluh kali.
  6. Latihan tersebut bisa dilakukan sambil duduk tegak atau berdiri, latihan tersebut di atas satu bulan (Pagi dan sore)

Lakukan praktek pernafasan tersebut paling sedikit dua kali sehari, selama satu atau dua bulan. Semakin lama semain baik.

Latihan Meraga Sukma

Sebelum anda mulai Cara Meraga Sukma, berpuasalah selama satu minggu (7 hari) dengan puasa biasa. Selama berpuasa setiap selesai shalat baca amalan dibawah ini sebanyak 21 kali.

“Bismillah…..

Shalallahu ‘alaihi wasallam,

Allahumma khulkuallah,

Dzat gumilang tanpa sangkan,

Liyep, cut prucut, sukmaningsun metu saka raga,

gampang saka sarining gampang sak niatku,

lan slamet saka kersaring Allah,

Lailaha illallah, Muhammadurrasulullah,”

(Diulang 3 kali)

La ilaha illallah (diulang 7 kali)

Setelah puasa 7 hari kemudian Anda bisa mencobannya. Dalam pelaksanaannya siapkanlah segala sesuatunya.

  1. Anda harus benar-benar dalam keadaan sehat, baik lahir maupun hatin.
  2. Bila baru makan istirahatlah dulu selama satu jam.
  3. Gunakan pakaian yang longgar dan ringan
  4. Tidurlah terlentang ditempat tidur.
  5. Buang semua emosi Anda, lakukan dengan ikhlas.
  6. Baca dulu amalan tersebut di atas tiga kali.
  7. Tutup mata Anda dan tingkatkan kesadaran pada sebuah titik dikepala Anda.
  8. Pada saat ini ucapkan pelan dan ber irama “Lailaha ilallah” 7 kali.
  9. Ulangi ucapan itu 7 kali lagi dalam pikiran sehingga sampai terdengar gemannya.
  10. Dengan mengkosentrasikan pikiran Anda lalu bukalah mata Anda. Jangan kaget jika Anda sudah berada di atas langit-langit rumah.

Bila persiapan Anda sudah sempurna maka Anda akan berhasil dalam sekali coba, namun jika masih gagal silahkan ulangi lagi sampai berhasil. Demikian Cara Meraga sukma yang bisa Anda praktekan dirumah.

Jika Anda menginginkan cara mudah untuk Meraga sukma silahkan memakai Mustika Lipan. Yang memudahkan pemakainya melakukan proses meraga sukma dan Terawangan.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat