Cara Mengisi Khodam Kedalam Benda Pusaka Bertuah

Cara Mengisi Khodam – Benda bertuah adalah benda yang memiliki pancaran energi yang bermanfaat bagi penggunanya. Namun, benda bertuah yang bermanfaat jika didalamnya sudah ada energinya. Nah, energi yang biasanya dimasukan kedalam benda tersebut adalah energi Ilahiyah yang berasal dari wirid dan energi khodam.

Cara Mengisi Khodam

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengisi khodam kedalam benda bertuah atau benda magis lainnya.  

Cara Mengisi Khodam Kedalam Benda Pusaka

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan, untuk itu berikut ini adalah macam macam mantra/ Ilmu untuk mengisi badan, mengisi benda untuk dijadikan pegangan dan sebagainya. Banyak yang mengatakan bahwa Cara Mengisi Khodam ini adalah  mengisi khodam tingkat tinggi / energi tingkat tinggi ala raja/ bedahulu langit.

Ilmu Saya ketahui diajarkan salah satu guru di kalimantan, mereka (suku dayak) sering kali mengisi benda  pusaka sejenis mandau dan pedang untuk proteksi dan lain-lain.

Untuk itu, saya akan mengajarkan amalan yang sudah saya modifikasi untuk mengisi semua jenis benda pusaka, termasuk keris, batu akik, jimat, rajah dan lain sebagainya.

Macam-macam Amalan Untuk Mengisi Khodam

1. Mantra Dewa Sejati

Bacaan wiridnya “bismillahirohmanirrohim Ya Jabbarullah sejagad  aku si maharaja sanghyang pamungkas dewa sejati allah Inti Jiwa si maharaja sanghyang raja malaikat putih allah  Inti raga si maharaja sanghyang Jagadan perkasa seJabbarullahil azhim  Wujudullah sifatullah dzatullah ruhullah kun Fa Ya kun masya allah la Hawla Wala quwwatah Illa billa Hil alliyul adzim”

Inilah cara yang bisa Anda lakukan :

  • Siapkan dahulu benda nya (golok, tasbih, pedang, kujang) selain empat benda tersebut tidak saya sarankan karena kurang pas/ kurang etis dan barang tersebut Harus asli Yaitu terbuat dari bahan alam seperti kayu, logam, emas dan sebagainya. Kemudian batu alam/akik bisa juga diisi, namun dalam bentuk tasbih (sebagai alat dzikir akan meningkatkan energinya).
  • Siapkan minyak misik putih dan zakfaron Hitam/merah (Lihat Minyak Misik)  keduanya kalau ada lebih baik Yaitu Hitam dan merah minyaknya.
  • Siapkan air mawar dan air tawar,daun pandan dan bunga melati
  • Mulailah cari tempat yang cocok dan sepi serta bawalah segala perlengkapan yang ada di urutan nomor 1,2,3
  • Wiridkan doa pembuka al Fatihah 17x
  • Bertawasul lah dengan rasulullah dan 4 sahabatnya, Syeh abdul Qodir Jaelani, 4 malaikat allah, datuk syekh abdul kafi, pangeran antasari , panembahan Jaya giri , sulthonul ali basyah, dan datuk maharaja sangiang ( maha sakti di suku dayak)
  • Bacalah doa pelindung ayat kursi 17x dan langsung niat mengisi benda tersebut contoh” Ya allah aku niat Isi benda Ini Ya allah Jadi bertuah dan sakti”
  • Peganglah benda yg akan di Isikan, kemudian bacakan mantra dewa sejati min 100x / sempurna 1000x
  • Lalu celupkan benda tersebut ke air jernih biasa selama 2 menit lalu ambil daun pandan dan bunga melati masing masing satu helai dan satu pucuk gosok keduanya di tangan anda lalu oleskan ke benda dan seluruh badan anda
  • Lalu sisa daun pandan dan bunga melati yang masih banyak masing masing di gosokkan ke benda tersebut sambil bacakan asmaul Husna / asmak asmak lain sebanyak-banyaknya.
  • Dan sehabis itu rendamlah pusaka tersebut di air mawar yang sudah di sediakan di baskom selama 5 menit bacakanlah asmaul Husnanya / asmaknya sebanyak banyaknya tanpa putus selama mengisi benda, kecuali saat membaca mantra wajibnya yaitu mantra dewa sejati.
  • Campurkanlah minyak zakfaron merah dan hitam serta misik putih ke dalam botol bekas ( di sarankan pakai botol bekas air mawar tadi) supaya energi nya lebih bertambah.
  • Gosokanlah campuran minyak tadi tiap satu gosokan mesti rapal kembali mantra dewa sejati sampai tetes terakhir minyak tersebut.
  • Kuncilah dengan cara menahan nafas sambil baca kun Fa Ya kun masya allah 12x lalu tiupkan ke benda tersebut
  • Bacalah la Hawla Wala Quwatah Illa billa Hil alliyul azhim sudahilah pertapaan sambil mengisi benda tersebut dan baca Hamdalah

Nah, Itulah amalan Dewa sejati untuk mengisi benda mustika Anda. Semoga amalan mantra ini bermanfaat bagi kita semuanya.

2. Mantra Kumbang

bismillahirohmanirrohim Ya allohul Qodirul Jabbarullah  aku si maharaja macan Wulung sejagadtullah menyerukan dzat Jagadan perkasa langit allah dengan Ilmu la Ila Ha Ilallah muhammadar rasul allah

note : Ini merupakan Cara Mengisi Khodam mantra macan allah Yaitu kumbang langitan, Ilmu Ini bermanfaat Untuk kewibawaan. Cara merapalkannya sama seperti cara yang ada di point 1.

3. Mantra Dewa Guntur Putih Allah

“bismillahirohmanirrohim  Ya allohul Qodirul Jabbarullah aku si maharaja sanghyang guntur putih allah  menyerukan sammadullah dzat Qodrat Irodat si Jagadan senapati perkasa langit allah”

note : Ilmu Ini Ilmu guntur putih allah Ilmu ini secara singkat diturunkan Oleh datuk surangga Wisesa ahmad bin kh makdul rida berkhodam dewa petir pemanggil Halilintar di kalimantan bernama uwa samad di Isikan ke pusaka ki srenggi ampul teman seperguruan silat bakuntao di kalimantan tengah.

4. Mantra Banteng Wulung Garuda Kencana

“bismillahirohmanirrohim  Ya allohul Qodirul Jabbarullah aku lah sanghyang senapati pangkalima banteng Wulung sejagadtullah

menyatu dengan kodrat Iradatku sang maharaja sanghyang senapati garuda kancana allah menyerukan senapati allah dengan Ilmu la Ila hailallah muhammadar rasul allah “

note : Ilmu Ini merupakan Ilmu Jagad keJadugan (kesaktian). Menurut sejarahnya ilmu ini bisa melebur seseorang Jadi gila dengan Ilmu ini  di karenakan Ilmu Ini merupakan Ilmu Yg bisa melahirkan kesaktian lain tanpa di duga duga.

Dengan di Iringi Ilmu Ini dalam tingkat tingginya, siapa saja yang merapal Ilmu tersebut bisa kebal segala macam senjata, termasuk senjata api sekalipun dan dapat melahirkan Ilmu brajamusti dan rawa rontek kalau di tambah laku tirakatnya.

Ilmu Ini juga bisa di gunakan sebagai rapalan tenaga dalam dan kewibawaan tingkat tinggi / tingkat Jaya dengan cara merapal bagian atas nya dengan cara di Wirid kan begini Wiridnya “Ya allohul Qodirul Jabbarullah aku lah sanghyang senapati pangkalima banteng Wulung sejagadtullah” sebanyak 1000x/sempurna 5000x/ Jaya sempurna 10.000x.

Itulah beberapa cara megisi khodam kedalam suatu benda. Insya Allah ilmu ini tidak berbahaya. Kemudian saya menyarankan untuk meningkatkan pondasi batin Anda sebelum belajar suatu keilmuan lain (Belajar Pondasi Batin). Demikian dari saya, semoga bermanfaat fidunya walakhiroh. Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Line Konsultasi Mbk Devi +62816577880

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat