Cara Membersihkan Hati Menggunakan Asmak Dzil Sultonil Bahr

Assalamualaikum. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang cara membersihkan hati menggunakan asmak allah yang diijazahkan langsung oleh kh somad baharudin asr. Asmak allah Ini sering dipakai orang yang sedang menjalai cobaan dari allah. Jadi, bagi anda yang sedang  menghadapi cobaan hidup, asmak Ini sangat berguna sekali Untuk lebih mendekatkan diri pada Allah Ta ala.

Cara Membersihkan Hati

Kiyai somad baharudin asr/ batara somad sendiri merupakan pertapa di Gunung putih kalimantan.  Ia mempunyai asmak allah yang merupakan pegangan paling ampuh menurut beliau.

Cara Membersihkan Hati

Memang, ketika kita sedang mengalami cobaan baik itu permasalahan hidup, sifat pemarah, sifat kurang sabaran dan masih banyak lainya, tentunya kita tidak akan tenang melakukan apapun. Itulah tanda jika hati kita tidak bersih dan kita kurang mendekatkan diri kepada allah.

Untuk itu, berikut ini adalah asmak dzil sultonil bahr;

Wirid ini dibaca secara istiqomah

  • la Ila ha Ilallah subahannalahi dzil malikul mulki wal arsyil azhim >>> Tingkat 1 baca : 1000x/sampurna 5000x/jaya sampurna 10.000x di riyadhokan kapan saja dan dimana saja
  • la Ila ha Ilallah subahannalahi dzil malikul mulki wal malakut >>> Tingkat 2 baca : 1000x/sampurna 5000x/jaya sampurna 10.000x di riyadhokan kapan saja dan dimana saja
  • la Ila ha Ilallah subahannalahi dzil malikul mulki wal jabbarut >>> Tingkat 3 baca : 1000x/sampurna 5000x/jaya sampurna 10.000x di riyadhokan kapan saja dan dimana saja
  • la Ila ha Ilallah subahannalahi dzil malikul mulki wal Qudratullah >>> Tingkat 4 baca : 1000x/sampurna 5000x/jaya sampurna 10.000x di riyadhokan kapan saja dan dimana saja

Itulah asmak dzil sultonil bahr Ini merupakan Ilmu wirid Untuk membuka pintu dimensi ketuhanan yang tidak bisa di jelaskan secara langsung.

Namun, syarat untuk mengamalkan asmak ini harus menaikan kedudukan Nya dUlu dengan cara bersikap dan berakhlakul karimah. Kemudian cara menaikan derajat di hadapan Allah adalah dengan mewiridkan Taubat.

Cara Membersihkan Hati

Lantas apa yang dimaksud wirid Taubat?

Wirid Taubat yaitu wirid Istigfar yang harus anda baca untuk meningkatkan derajat anda.

  • Untuk Istigfar (astagfirullah hal adzim alladzi la Ila ha Illa huwal hayyul Qoyyum wa atubuh Ilaih) silahkan anda baca sebanyak 5000x.
  • kemudian anda bacaTasbih Ibrahimiah ( subahanallah wal hamdulillah wala Ila hailallah wallahu akbar wala hawla wala Quwatah Ilabillahil aliyul azhim ) 2000x.
  • sholawat Nabi (allahumma sholli ala sayyidina muhammad ) : 3000x
  • ya allah ya hammid : 100x
  • ya allah ya qudus  : 100x

Nah Itulah Riyadhoh Taubat yang harus anda amalkan sebelum mengamalkan asmak dzil sulthonil bahr. Setelah anda sudah mengamalkan keduannya, Insya allah anda akan mempunyai hati yang bersih.

Itulah cara membersihkan hati menggunakan karomah asmak dzil sultonil bahr. Mudah-mudahan amalan ini bisa bermanfaat bagi anda. Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat