Surat Jin – Cara berteman dengan Jin Muslim

Cara Berteman Dengan Jin – Pada dasarnya jin bersifat jahat, apalagi jin kafir yang hanya menganggu iman manusia. Jika Anda tertarik untuk menjadikannya sahabat, hal itu bisa saja terjadi.

Tahukan anda jin tidak ada bedanya dengan manusia, di karenakan kehidupan jin menyerupai kehidupan manusia, hanya cara kerja jin dan manusia berbeda. Hanya saja yang perlu diingat, sebaik-baiknya sifat jin sama dengan sejelek-jelek sifat manusia,

Maksudnya adalah  ” jin yang paling baik ibarat manusia yang paling jahat”.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan niat bersahabat dengan jin perlu didasari dengan ilmu dan mental yang kuat. Apalagi ada mitos yang mengatakan tentang cara menikah dengan Jin, apakah ada atau hanya mitos?. Pembahasan tersebut akan saya bahas dalam artikel selanjutnya.

Tahapan Cara Berteman Dengan Jin

  1. Lakukanlah puasa tiga hari dengan berpantang makanan yang bernyawa seperti ikan,ayam dan sejenisnya.
  2. Selama dalam berpuasa, bacalah surat Jin sebanyak lima kali setiap selesai mengerjakan shalat fardhu.
  3. Pada malam hari terakhir berpuasa, dirikanlah shalat tahajjud dua rakaat pada pertengahan malam (pukul 02.00).
  4. Setelah shalat kemudian bacalah surat Al Fatehah kepada Syeh Muhammad AI-Asy’ari Baghdadi, dilanjutkan dengan membaca surat AI- Waqi’ah tiga kali, dan Yaasiin tiga kali, serta doa di bawah ini tiga.

cara berteman dengan jin

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM. ALHAMDU LlLLAAHI RABBIL ·AALAMIIN. WASH-SHALAATU WASSALAAMU ‘ALAA ASYRAFIL MURSALIINA SAYYIDINAA MUHAMMADI WWA-AALIHII WA SHAHBIHII AJMA-·IIN. ALLAAHUMMA AUSHIL TSAWAABA MAA QARA’NAAHU MINAL FAATIHATI WAL WAAQI’ATI WAYAASIIN ILAA SYAIKHI AL·ASY·ARII AL-BAGHDAADI

Artinya: Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Serta kesejahteraan dan keselamatan atas semulia mulia para rasul, junjungan kami Muhammad SAW, keluarganya, dan seluruh sahabatnya. Ya Allah, sampaikanlah pahala bacaan kami dari Faatihah, Waaqi’ah, dan Yaasiin kepada Syeik Maulaana AI-Asy’ari Baghdadi.

  1. Setelah membaca doa, dengan bahasa Anda sendiri, panggillah Syaikh AI-Asy’ari Baghdadi untuk datang ke hadapan Anda, serta utarakanlah keinginan Anda.
  2. Jika sudah, tetap duduklah dengan khusyuk, sambil membaca shalawat menantikan kedatangannya. Jika dia datang Sambutlah segera dengan ucapan salam, baru kemudian berbincanglah sesuka Anda.

(Misal anda merasa takut dan was-was, sebaiknya dengan tidur saja. Dalam tidur pun, insya Allah anda akan ditemui olehnya)

CATATAN = Cara berteman dengan jin di atas tidak akan bekerja jika anda belum mempunyai keyakinan yang cukup.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat