Menguak Misteri Pelarisan Bulu Perindu

Bulu Perindu – Selamat siang sahabat, salam rahayu untuk kita semua! Pada artikel saya kali ini saya akan membahas dan menguak misteri dibalik pelarisan menggunakan bulu perindu. Saya yakin banyak di antara Anda yang membaca artikel ini sedikit banyak pasti sudah tau tentang bulu perindu.

bulu perindu

Tapi mungkin saja yang Anda pahami tentang bulu perindu hanya sebatas bulu perindu untuk membantu mengatasi berbagai persoalan asmara. Namun tahukah Anda, bahwa benda bertuah yang satu ini, ternyata juga bisa digunakan sebagai pelarisan?

Hemm, saya yakin sebagian besar masyarakat yang mengaku tahu tentang bulu perindu. Belum sepenuhnya tahu bahwa benda ini juga bisa difungsikan untuk pelarisan usaha dan bisnis.

Itulah kenapa khusus pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang misteri dibalik kegunaan bulu perindu sebagai sarana untuk melariskan dagangan, usaha, atau bisnis. Ya biasa juga disebut sebagai pelarisan.

Namun sebelum saya masuk dalam pokok bahasan saya akan menjelaskan tentang apa itu bulu perindu. Tujuannya agar orang orang yang belum tahu menjadi tahu dan paham, dan bagi yang sudah tahu menjadi lebih tahu dan lebih paham.

Lantas Apa Si Yang Dimaksud Dengan Bulu Perindu?

Bulu perindu merupakan salah satu sarana atau benda bertuah yang memiliki bentuk fisik seperti halnya bulu atau akar akaran yang halus dan tipis. Dan secara alami benda tersebut sudah mengandung atau menyimpan energi atau bisa disebut dengan tuah pengasihan.

Walaupun begitu, energi alami dari bulu perindu tetap harus diproses. Mulai dari proses penetralisiran energi negatif, sampai dengan proses pemfokusan energi. Nah proses pemfokusan energi tersebut berfungsi untuk memfokuskan energi bulu perindu sesuai dengan tujuan penggunaannya.

Ada yang energinya difokuskan untuk tujuan pengasihan saja, ada juga yang difokuskan untuk tujuan pelarisan, ada juga yang difokuskan untuk kewibawaan, dan lain sebagainya. Dan hal inilah yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Namun yang perlu saya garis bawahi, bahwa inti energi dari bulu perindu yaitu berkaitan dengan energi daya tarik. Asal masalah atau hajat Anda masih berkaitan dengan daya tarik, maka energi dari benda bertuah tersebut masih bisa difokuskan untuk membantu hajat Anda.

Jadi intinya, bulu perindu merupakan sarana atau benda bertuah yang berfungsi untuk meningkatkan aura daya tarik seseorang maupun tempat usaha. Yang berbentuk seperti halnya bulu atau akar akaran tumbuhan yang sangat halus.

Bulu Perindu Sebagai Sarana Pelarisan

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa bulu perindu tidak hanya bisa digunakan untuk pengasihan saja. Lebih dari itu, benda bertuah tersebut juga bisa digunakan sebagai pelarisan.

Baik itu pelarisan dagang, pelarisan usaha, maupun pelarisan untuk para sales marketing. Semua itu karena energi daya tarik dari bulu perindu yang cukup kuat, sehingga tidak hanya menarik cinta tapi juga menarik minat seseorang untuk membeli produk.

Oya selain menarik minat orang untuk beli, benda bertuah yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk menarik minat seseorang untuk bermitra atau bekerja sama dengan Anda.

Mengapa bisa seperti itu? Ya itu karena benda bertuah yang satu ini, secara alami memang memiliki energi yang unik khususnya pengasihan dan daya tarik. Nah jika benda tersebut katakanlah diletakkan di toko. Maka pancaran energi aura daya tariknya akan membuat aura pada toko tersebut menjadi lebih cerah dan positif.

Nah dengan demikian, pancaran energi tersebut akan membuat orang orang yang melewati toko tertarik untuk mampir ke toko tersebut. Tidak hanya sekedar mampir, orang tersebut juga akan tertarik untuk membeli.

Jika tadi energi daya tarik yang bekerja untuk mendatangkan pembeli. Maka selanjutnya energi pemikat dari bulu perindu juga akan bekerja. Yang mana energi pemikat akan membuat pembeli menjadi nyaman untuk berbelanja, dan akan merasa rindu dan ingin kembali lagi untuk berbelanja.

Dengan demikian, selain mendapatkan banyak pembeli baru, Anda juga akan memiliki pelanggan tetap yang loyal dengan Anda. Itulah sebenarnya sedikit rahasia kenapa bulu perindu bisa juga digunakan sebagai sarana pelarisan.

Nah bagaimana dengan sales? Bagaimana dengan usaha lainnya? Ya kurang lebih rahasia kerja energinya kurang lebih sama dengan yang sudah saya sampaikan di atas.

Lantas Apakah Cukup Hanya Dengan Bulu Perindu, Bisa Langsung Laris Manis?

Tentu saja Tidak! Anda juga harus memperhatikan kualitas produk yang Anda jual. Kualitas pelayanan Anda terhadap pelanggan, selain itu tata letak barang, packaging, sampai kebersihan toko atau tempat usaha juga harus Anda perhatikan.

Mengapa demikian? Ya coba Anda renungkan, ketika Anda ingin membeli barang, Anda datang ke toko yang menyediakan barang yang Anda maksud. Tapi ketika masuk, tokonya kotor, pasti Anda langsung berubah pikiran, dan kemungkinan besar tidak jadi beli.

Atau ketika Anda ingin beli, tapi pelayanannya kurang ramah, atau bahkan tidak ramah, Anda pasti kecewa. Mungkin saja hari itu Anda beli, tapi untuk selanjutnya Anda pasti malas dan tidak mau untuk kembali belanja ke toko tersebut.

Nah bulu perindu di sini bekerja sebagai sarana untuk memancarkan aura daya tarik dan juga pemikat. Sehingga membuat orang menjadi tertarik untuk datang. Nah jika sudah datang, tapi Anda tidak memberikan pelayanan yang baik, sama aja bohong.

Oleh karenanya menggunakan bulu perindu sebagai sarana pelarisan itu bagus. Tapi akan jauh lebih bagus jika diimbangi dengan usaha lahir, baik itu berupa pelayanan yang bagus serta kualitas produk yang istimewa.

Dengan begitu dagangan Anda akan senantiasa laris manis. Dan usaha Anda akan cepat berkembang.

Baik, itu penjelasan tentang bulu perindu sebagai sarana pelarisan. Yang mana hal tersebut sudah saya buktikan sendiri, dan juga sudah dibuktikan oleh para pengguna bulu perindu sebelum Anda.

bulu perindu

Nah sekarang, jika Anda ingin usaha Anda menjadi lebih lancar dan laris manis. Tidak ada salahnya Anda menggunakan sarana tersebut. InysaAllah atas ijin dan rahmat dari Allah, usaha dagang Anda akan menjadi lebih berkah dan laris manis.

Pesan Bulu Perindu Sekarang!

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat