Azimat Untuk Mengobati Step

Step adalah istilah umum pada masyarakat yang arti sebenarnya adalah kejang, kejang yang dimaksud dalam hal ini umumnya adalah kejang demam yaitu suatu reaksi kejang yang terjadi pada anak-anak yang disebabkan oleh suhu tubuh yang sangat tinggi.

Meski kejang demam jarang menyebabkan kematian atau gejala sisa, namun kejang pada anak perlu diwaspadai karena kejang yang lama (lebih dari 15 menit) dapat menyebabkan kerusakan saraf otak sehingga menjadi epilepsi, kelumpuhan, bahkan retardasi mental.

Banyak cara yang dilakukan untuk menyembuhkan penyakit step. Jika anda menginginkan cara tradisional, gunakan azimat berikut ini.

Ikuti langkah-langkahnya dengan benar :

Langkah 1-  Anda harus dalam keadaan suci

azimat

 

Langkah 2- Tulis Azimat ini pada selembar kertas atau kain.

Langkah 3- Masukan kedalam mangkok yang berisi air, kemudian minumkanlah kepada penderita step.

Atau Bisa juga ditulis kemudian di kalungkan pada anak yang sakit tersebut. Insya Allah anak anda akan sembuh dari penyakit step.

Apakah ada cara lain untuk menyembuhkan penyakit step?

“Tentu ada”

Ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1- Sebelum keluar rumah mencari daun, baca Basmalah kemudian diteruskan dengan membaca Surat Faatihah 3x dan sholawat 7 kali dan diulangi tujuh kali jadi jumlahnya 49 kali dan tidak boleh bicara apa-apa kecuali bacaan tersebut .

Langkah 2- Hendaklah mengambil 7 macam daun pupus (hijau muda), daun apapun bisa asalkan bentuknya mirip dengan daun jambu, dadap, jeruk dan lain-lain.

Langkah 3- Lalu daun-daun tersebut diremas-remas sampai halus, kemudian dioleskan pada anak yang kena step tersebut sambil dibacakan do’a sholawat 7 kali dan diulangi tiga kali jadi jumlahnya 21 kali,

Langkah 4-  Kemudian ditiupkan pada ubun-ubunnya, kedua matanya, hidung, mulut, tel inga, kedua tangan, dada pusat, kedua lutut dan kedua kakinya.

Insya Allah Penyakitnya akan sembuh.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat