Ajian Semar Mesem Dan Semar Kuning Untuk Memikat Hati Pasangan

Ajian Semar Mesem – Semar merupakan tokoh yang paling banyak disebut-sebut dalam ilmu pengasihan, sehingga kita mengenal ada beberapa nama ajian dengan nama semar, yaitu, Semar Kuning, Semar Putih dan Semar Mesem seperti yang akan saya kupas dalam artikel berikut ini.

Siapakah Semar?

Semar Dikenal sebagai punokawan alias kaum batur namun memiliki kesaktian tinggi karena Semar merupakan titisan Dewa bernama Sang Hyang Ismaya kakak dari Bathara Guru, raja para Dewa. Semar merupakan seorang tokoh kharismatik. Walau berprofesi sebagai seorang punokawan, suaranya sangat didengarkan oleh tokoh-tokoh perpolitikan negara, bahkan Semar pun menjadi penasihat spiritual para raja pada zamannya.

Walau wayang itu sendiri semestinya cerita fiktif, namun kharisma Ki Lurah Semar sangat diyakini oleh para ahli ilmu mistik, sehingga, untuk urusan pelet memelet, Nama Ki Lurah Semar selalu dibawa-bawa. Salah satunya adalah Ajian Semar Mesem ini.

Amalan Ajian Semar Mesem

Untuk mendapatkan ilmu Semar Mesem, seseorang harus melakukan beberapa amalan tirakat selama beberapa hari. Berikut ini langkah-langkah mengamalkan Ajian Semar Mesem:

Pertama – Puasa Mutih Selama 7 Hari dimulai hari Senin Kliwon, Selengkapnya tentang Puasa Mutih Silahkan Klik Disini <<<

Kedua –  Selama berpuasa, baca Mantra berikut ini sebanyak banyaknya pada malam hari. Berikut ini Mantra Semar mesem yang dibaca:

Bismillah, Nyebut asmane Gusti Kang Maha Kinasih

Ingsung amatek ajiku si Semar Mesem

Mut-mutan ku Inten

Cahyaning Manjing Pilinganku kiwa tengen

Sing Nyawang kegiwang

Apa maneh yen sing nyawang kang tumancep

Kumantil ing telinging sanubariku

Ya iku si  jabang bayine……….(sebut namanya)

Wis temtu teka welas asih maring badan sliraku………………(sebut nama Anda)

Saking kersane Gusti Allah Maha Agung

Ajian Semar Mesem ini memiliki reaksi halus, yaitu, menimbulkan kesan simpatik secara bertahap namun pasti. Cara menggunakannya, mantranya dibaca menjelang tidur malam. Selama Anda menggunakan Ajian ini, ada beberapa pantangan yang harus Anda hindari. Ajian ini dilarang digunakan untuk menipu, melecehkan, atau hanya untuk bermain semata, jika sampai dilanggar Anda akan mendapatkan kesialan.

Amalan Ajian Semar Kuning

Tidak Hanya Semar Mesem, Ajian Semar Kuning ini sama ampuhnya dalam bidang pengasihan. Untuk mendapatkan ajian ini, anda harus mengamalkan tirakat berikut ini:

Pertama- Puasa Mutih selama 7 hari 7 malam,  Tirakat dimulai hari Kamis wage

Kedua- Wiridkan mantranya sebanyak-banyaknya.

Ketiga- Lakukan Puasa Pati Geni Pada hari yang ke 7

Berikut ini Mantra Ajian Semar Kuning:

Bismillahir rahmanir rahiim

Semar kuning

Kuning-kuning kurungan sukmo

Sun gedondong redong-redong

Kuwe arep luru opo nduk?

Arep luru semar kuning?

Ora ono semar kuning

Yo aku iki semar kuning

Teko we las teko asih pendulune …….. ( sebut namanya)

Marang aku ( …….. )  sebut nama anda

La ilaha illallah Muhammad Rosulullah

Jika Anda Menginginkan ritual lain, silahkan lakukan puasa 1 hari 1 malam saja. Yaitu, puasa bleng, tidak boleh makan, minum, juga tidak boleh tidur. Mantra ilmu tidak harus dibaca setiap saat, karena setelah “dibeli” dengan puasa bleng 1 hari 1 malam, setiap anda butuh, cukup dibaca sekali saja dengan penuh konsentrasi.

Apakah ilmu ini dapat digunakan setiap saat?

Secara teori, seseorang yang sudah memiliki ilmu posisinya sudah sama dengan orang yang memegang uang. Dan itu berarti
dia diberi kuasa untuk menggunakan uang itu, apakah akan digunakan untuk kebaikan atau untuk kejahatan. Setiap manusia memiliki tanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya, yaitu tanggung jawab kepada Allah SWT dan tanggung jawab sepada sesamanya.

Demikian Info Kami tentang Ajian Semar Mesem, semoga memberikan ilmu yang bermanfaat. Untuk Anda yang tidak kuat melakukan tirakat diatas, silahkan gunakan sarana yang praktis. yaitu Minyak Pelet Semar Mesem, silahkan menghubungi Kontak kami pada Mbak Nayla Telp/SMS : 0816607402 / 08112993402.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat