Ilmu Pelet Ajian Jaran Goyang – Mantra Pelet Pengasihan Ampuh

Ajian Jaran Goyang atau ilmu pelet jaran goyang merupakan ajian yang sangat melegenda, terutama di daerah jawa. Dalam dunia paranormal, ilmu ini termasuk ilmu tingkat paling atas untuk masalah asmara. Efek dari ilmu ini diyakini sangat ampuh jika digunakan. Walaupun ilmu pelet ini terkenal sangat Ampuh, akhir-akhir ini sangat jarang atau hampir tidak ada yang mampu mengamalkan ilmu ini. Kemungkinan kendalanya adalah sifat manusia pada zaman sekarang yang berbeda dengan dahulu, yaitu sifat sabar dan nerimo (menerima).

Untuk asal-usul ajian pelet ini sudah saya jelaskan singkat pada postingan reviews produk minyak pelet jaran goyang, untuk itu tidak saya jelaskan lagi. Kemudian muncul pertanyaan “siapa sih yang menemukan atau menciptakan ilmu pelet jaran goyang ini?”

Kisahnya seperti ini, konon ajian jaran goyang ini diciptakan oleh Empu Ki Buyut Mangun Tapa, beliau merupakan orang sakti yang sangat mahir di bidang spiritual khususnya ilmu pelet. Dalam hidupnya, beliau merancang sebuah kitab asmara yaitu “Kitab Mantra Asmara”. Menurut kepercayaan orang tua, kitab tersebut pernah di curi dan disalahgunakan oleh nini pelet atau nyi pelet. Nyi pelet menggunakan kitab tersebut untuk memikat raja-raja jawa pada saat itu, oleh karena itu dia dijuluki nyi pelet (perempuan ahli pelet).

Ratusan tahun berlalu, ilmu ini semakin menjadi misteri karena keampuhannya yang melegenda. Untuk itu tim kami sudah meneliti dan sedikit menguak rahasia ilmu ini. Sehingga kami bisa menunjukan kepada Anda Mantra Pelet  jaran goyang sebagai referensi dan pengetahuan tentang ilmu paranormal.

Baca Juga: Cara Nikah Batin – Memikat pasangan secara Batin

Mantra Pelet Ajian Jaran Goyang

Bagi Anda yang ingin mencoba mengamalkan ilmu ini silahkan mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Namun, kami beritahukan kepada Anda bahwa ilmu ini membutuhkan kesiapan raga dan jiwa, jika tidak memungkinkan maka jangan memaksa untuk mempelajarinya. Efek yang ditimbulkan jika Anda tidak kuat mengamalkan ilmu ini adalah Gila atau Kehilangan Akal selamanya.

Jika anda sudah siap, berikut ini mantra pelet jaran goyang:

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.  Tak goyang ing tengah latar,  cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang.  Tak sabetake gunung jugrug watu gempur, Tak sabetake segoro asat, Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng  Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Untuk memperoleh karomah atau keampuhan ilmu tersebut anda harus melakukan amalan berikut ini. Beberapa ritual tersebut antara lain:

  • Lakukanlah Puasa Mutih Ngepel, puasa yang hanya makan 3 kepal nasi pada saat sahur dan berbuka. Lakukanlah puasa selama 7 hari.
  • Selama puasa usahakan panca indra selalu suci (jangan melihat, mendengar, dan berbicara kotor)
  • Saat Puasa, baca Mantra Pelet teresebut 111 kali saat tengah malam, 33 kali saat fajar, dan 44 kali saat senja.
  • Bayangkan wajah target saat membaca mantra.
  • Setelah puasa mutih akhiri dengan puasa pati geni selama 1 hari penuh.

Jika Anda sudah melakukan ritual diatas dengan benar, dihari ke 8 target akan mendatangi anda dan tergila-gila dengan Anda. Segala sesuatu yang anda minta pasti akan dilakukan dia.

Pantangan Ajian Jaran Goyang

Ilmu yang sakti pasti juga ada pantangan yang harus dihindari. Berikut ini beberapa pantangan yang harus Anda hindari selama memiliki ilmu jaran goyang.

  1. Jangan menggunakan untuk kejahatan
  2. Anda harus tanggung jawab atas orang yang Anda pelet
  3. Jangan meninggalkan orang yang Anda pelet begitu saja karena bisa gila, karma bisa berlaku.

CATATAN : Ilmu ini sebenarnya sudah tidak relevan untuk dipelajari karena terlalu beratnya ritual. Namun jika Anda merasa sanggup silahkan saja. Untuk segala resiko hanya anda sendiri yang menanggunya.

Untuk informasi saja, salah satu tim kami Ratu Aura sudah melakukan pengamalan ilmu ini dan untuk memudahkan Anda tim kami juga memasukan energi ajian jaran goyang kedalam sebuah minyak. Jika Anda berminat dengan Minyak Pelet Jaran Goyang silahkan hubungi Mbak Salma Telp/SMS : 0816607401 / 08112993401 atau Mbak Nayla Telp/SMS : 0816607402 /  08112993402

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat